Pengalaman Tak Terlupakan Part 1


                 Kalau ditanya pengalaman apa yang tak bisa dilupakan dan menegangkan,gue akan jawab pengalaman ketemu sama hantu,karena sampai sekarangpun masih terus terbayang peristiwa yang membuat gue parno dengan kegelapan(sedikit lebay).Kejadian itu berawal saat gue menjadi panitia pelantikan anggota baru ekskul RISAMSI di sekolah gue dulu.Tak disangka gue ikut acara seperti ini...selama gue di sma,males banget ikutan acara kaya gini...tapi karena tebujuk ajakan teman,gue jadi ikut-ikutan.Mungkin karena niat gue yang setengah-setengah,terjadi peristiwa menyeramkan tersebut.
                Ketika malam tiba,sekitar pukul 23.00,gue diminta mengambil air panas di kantin belakang."opps...",terdesir rasa takut saat membayangkan gelapnya lorong kelas menuju kantin.Seketika itu juga gue berpikir gimana caranya gue gak sendirian ke kantin,lalu dengan senang hati dua orang temanku siap menemaniku,hehee(jadi seneng).Kemudian tanpa menunggu lama kami bertiga segera menuju kantin untuk mengambil air panas.Di tengah perjalanan,gue ngerasa ada yang gue liat saat melewati kelas yang berada di akhir koridor,tapi gue masih sedikit rancu gue liat apaan tadi.
                Setelah kembali dari mengambil air panas,kami berjalan melewati kelas gelap di akhir koridor.Gue hampir gak percaya apa yang gue liat,ternyata gue melihat ada orang duduk di kelas dengan perawakan besar,hitam,matanya merah melihat papan tulis.
"Astagfirullah...",seketika itu gue kaget dan berlari meninggalkan kelas tadi.Kemudian dua teman gue yang ada di belakang,jadi ikutan lari..(mungkin karena takut juga,hehe).Sesampai di depan sekolah,baru deh agak tenangan dikit.
"Nis,kenapa sih lo tadi lari?,bikin takut aja tau...",tanya teman gue devi dengan wajah masih terlihat panik dan kelelahan sehabis lari.
"Nggak apa-apa kok..heee",jawab gue dengan wajah sama paniknya seperti devi dan sedikit berbohong.
"boong lo...terus kenapa lo lari tadi..??curiga gue...",sanggah devi terhadap jawaban gue penuh kecurigaan.
"beneran dev..gue gak kenapa-kenapa..",jawab gue berusaha membuat devi percaya.
"bener ya??yaudah kalo gitu,kasih air panasnya gih..",kata devi dengan memaksakan kepercayaannya sama gue,hehe.
                Peristiwa itu membuat gue agak parno kalo melewati jalan gelap,dan menjadi pelajaran buat gue untuk gak liat ke kanan,ke kiri,ke belakang,dan ke atas saat melewati jalan gelap..karena gue gak tau lagi apa yang akan gue liat nanti,hehe.Jadi pesan gue untuk yang baca tulisan ini..ingat kalo jalan liat aja ke depan,gak usah liat kemana-mana.

0 komentar:

Posting Komentar