Cita - Cita

Kalau ditanya apa cita-cita gue,gue akan menjawab "gak tau"..loh kenapa udah berumur 19 tahun,masih gak tau apa yang dicita-citakan.Karena gue cita-cita gue selalu berubah setiap waktu,jadi gue selalu menjawab gak tau bukan karena gue gak punya cita-cita loh..begini cerita jelasnya.

Waktu gue SD,orang tua gue selalu menyarankan untuk menjadi dokter atau insinyur,saat gue tanya "mah,cita-cita aku apa yah..enaknya??".Lalu gue memutuskan untuk menjadi dokter atau insinyur karena saran orang tua gue.Tapi saat gue tanya temen sekolah gue,mereka kebanyakan ingin menjadi guru,kemudian gue mengubah cita-cita gue untuk menjadi seorang guru karena temen-temen banyak yang ingin menjadi guru.Setelah berapa lama gue bertahan dengan cita-cita menjadi guru,akhirnya gue menemukan cita-cita baru yaitu menjadi atlet bulutangkis,karena gue sangat suka dengan olahraga bulutangkis dan cukup mahir memainkannya.Cita-cita menjadi atlet bulutangkis bertahan hingga gue lulus sekolah dasar.

Waktu gue SMP,saat ditanya apa cita-cita gue...gue menjawab menjadi insinyur,karena gue malu dengan cita-cita menjadi seorang atlet bulutangkis.Seiring berjalannya waktu,gue merasa kalo gue gak cocok jadi atlet bulutangkis.Lalu gue bercita-cita ingin menjadi pelukis,karena gue senang dengan pelajaran seni rupa yang ada di SMP.Tapi cita-cita ingin menjadi pelukis gak bertahan lama karena prospek kedepannya gak terlalu bagus menurut gue,lalu gue bercita-cita ingin menjadi seorang dokter hewan karena gue merasa pekerjaan ini sangat cocok dengan sifat gue yang lembut dan menyayangi hewan (hehe,narsis).Hingga gue lulus dari SMP cita-cita ini bertahan.

Waktu gue SMA,pertanyaan itu datang lagi..apa cita-cita gue??,kali ini gue gak menjawabnya langsung karena gue ingin memikirkannya dulu.Setelah lulus SMA,akhirnya gue menyadari apa yang dicita-citakan selama ini,dan gue memutuskan untuk bergelut di bidang komputer yaitu menjadi programer karena gue memiliki suatu tujuan agar generasi penerus bangsa tidak mengalami kemunduran akhlak dengan bertambah canggihnya teknologi,khususnya di bidang komputer dan internet.Maka untuk mewujudkannya gue mengambil kuliah jurusan teknik informatika di Universitas Gunadarma Bekasi.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Apakah sudah menjadi programmer kaka? Jadi programmer itu kudu siap sering meriang dan stay awake (alias kudu doyan melek) loh.. Aku yang sudah bergelut kadang berfikir, why I choose this way?
Tetapi itu adalah 1 step of my life yang kudu aku jalani, setelah tahu dunia programming aku tetep suka dengan programming tapi males untuk menjadi programmer soalnya meres otak banget deh. Ya... jadi programmer is not easy, harus tahu ilmu graphics juga. well gelar S.Komp sering kusingkat S.Komplet...hahaha.
OK deh kaka... nggak berniat menjatuhkan, cuma siapkan mental kaka kalau kakak belum melabelkan diri jadi programmer. Kalau udah jadi programmer, sippp deh... Jiayou!

lakyleuhland mengatakan...

Best Casino Apps in Pennsylvania - Dr.MCD
The 광주광역 출장마사지 first app to use a 김천 출장마사지 sweepstakes sportsbook in Pennsylvania 경상북도 출장샵 comes with a $250 free bet offer 화성 출장샵 for new players. DraftKings Sportsbook 시흥 출장안마 promo code.

Posting Komentar