Racing Games


      Racing games merupakan jenis game dengan tema kompetisi kecepatan. dengan menggunakan sudut pandang pertama atau ketiga.Biasanya diwujudkan dalam berbagai objek kendaraan, seperti sepeda, motor, mobil, perahu dan lain sebagainya. Setiap pemain dalam sebuah kompetisi balap berupaya untuk melewati jarak dan medan tertentu dalam suatu arena balap, dengan waktu tercepat dalam satu arena kompetisi untuk memenangkan kompetisi.
        Jenis game yang bertipe racing sangat beraneka macam, salah satu contohnya yaitu CTR(Crash Team Racing) yaitu game  balap pertama yang memiliki fitur Crash Bandicoot yang dipublikasikan oleh Sony Entertaintment yang dikembangkan oleh Naughty Dog untuk Playstation. Game ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 30 September 1999, di Eropa pada tanggal 19 Oktober 1999, dan di Jepang pada tanggal 16 Desember 1999. Seperti pada game sejenis, dalam ame ini pemain dapat memilih pembalap yang diinginkan akan tetapi untuk pemilihan arena balap tergantung dari tipe permainan yang dipilih. Tipe-tipenya yaitu adventure,time trial, dan arcade.

         


CTR merupakan game yang dimainkan seperti permainan mobil balap biasa, tetapi perbedaannya di dalam game ini untuk meraih juara pertama diperlukan senjata untuk mengahancurkan lawan yang menghalangi. Oleh karena itu, game ini sangat menarik untuk dimainkan oleh anak-anak dan orang dewasa.

Seperti CTr tersebut Untuk sebagian besar,  Tidak akan dapat diketahui bagaimana game racing komersial tertentu menerapkan mereka berbagai konsep ilmu seperti fisika atau AI. Para pengembang sering mempertimbangkan informasi ini eksklusif, rahasia dagang yang membantu mereka mempertahankan daya saing mereka di pasar game. Yang mengatakan, kadang-kadang Anda bisa belajar sedikit tentang setiap permainan. Menurut halaman Wikipedia untuk Grand Theft Auto IV, itu adalah menggunakan mesin sumber Bullet terbuka untuk sesuatu (tidak mengatakan fisika atau dinamika tubuh hanya kaku ketika sebuah mobil menabrak sesuatu misalnya).
 Merintis jalan dalam permainan ini sering dilakukan dengan varian dari algoritma yang disebut A * (A-bintang), sering bersama dengan mesh navigasi. Sebuah permainan balap AI mungkin benar-benar memberi makan ke dalam kolom kemudi, misalnya, memberikan instruksi "belok kanan" atau "mempercepat" daripada "pindah ke jalur ini." Itu akan memberikan AI berbasis kendaraan tingkat realisme. mereka akan berperilaku sesuai dengan fisika sebuah AI akan mensimulasikan driver. Pada tingkat yang lebih tinggi, jalan tertentu bahwa pencarian AI akan seperti "menemukan jalan terpendek untuk orang jahat" maka simulasi pengemudi feed perintah kemudi yang beradaptasi untuk mencoba dan menjaga mobil di jalan ditemukan.






0 komentar:

Posting Komentar